BPSDM PROVINSI SULAWESI SELATAN

LATPIM IV PEMPROV SULSEL BERAKHIR
SATU REFORMER DITUNDA KELULUSANNYA

Selasa, 20 Agu 2019 | 20:11:55 WIB - Oleh Muharrir Mukhlis


LATPIM IV PEMPROV SULSEL BERAKHIR

Makassar — Pelatihan Kepemimpinan (Latpim) Tingkat IV Pemprov Sulsel di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sulsel Angkatan 331 resmi berakhir dan dilepas, Selasa (21/8/2019).

Setelah mengikuti evaluasi laboratorium kepemimpinan, dari 40 peserta, satu peserta dinyatakan ditunda kelulusannya, dan satu peserta lagi lulus bersyarat.

“38 peserta dinyatakan lulus, satu lulus tunda dan satunya lulus bersyarat. Keduanya harus segera mengikuti tahapan dan syarat kelulusan dari waktu dua pekan yang disiapkan terhitung sejak saat ini,” ujar Kepala Sub Bidang Latpim, Andi Fajar Batara dalam laporan kepanitiaanya.

Kepala Bidang Diklat Kepemimpinan Aparatur BPSDM Sulsel Sultan Rakib yang mewakili Kepala BPSDM Sulsel Ir. Imran Jausi mengucapkan selamat kepada para peserta Latpim IV Pemprov Sulsel yang telah dinyatakan lulus setelah mengikuti laboratorium kepemimpinan.

“Yang lulus ditunda, segera dilakukan penyelesaian-penyelesaian hingga batas waktu yang ditentukan panitia,” tutur Sultan.

Ketidak lulusan peserta Latpim IV di BPSDM Sulsel, menurut Sultan Rakib, bukan hal baru. Untuk pertengahan 2019 ini saja, ada sejumlah peserta Latpim IV yang dinyatakan tidak lulus antara lain; satu peserta dari Pemkot Palopo (tidak lulus), satu peserta dari Pemkab Selayar (lulus tunda), satu peserta dari Pemprov Sulsel (lulus tunda) dan satu peserta Pemprov Sulsel (juga lulus bersyarat).

Lebih jauh Sultan Rakib mengatakan, selepas dari Latpim IV, diharapkan para reformer mampu terus melanjutkan apa yang menjadi proyek perubahannya di tingkat atau jangka menengah dan jangka panjang.

“Proyek perubahan jangan hanya berhenti di sini. Harus berkelanjutan,” tutup Sultan.



Selasa, 20 Agu 2019, 20:11:55 WIB Oleh : Muharrir Mukhlis 1018 View
30 PEJABAT IKUT LATPIM IV KERJA SAMA BPSDM SULSEL
Jumat, 02 Agu 2019, 20:11:55 WIB Oleh : Muharrir Mukhlis 1012 View
BUPATI PINRANG BUKA LATSAR DAN DIKLAT PIM IV
Senin, 08 Jul 2019, 20:11:55 WIB Oleh : Muharrir Mukhlis 567 View
DIKLATPIM 4 PAREPARE RESMI DITUTUP

Tuliskan Komentar