BPSDM PROVINSI SULAWESI SELATAN

BUKA SOSIALISASI ANTI KORUPSI, SEKPROV: INTEGRITAS BUTUH KEBERANIAN

Sabtu, 31 Agu 2019 | 09:45:44 WIB - Oleh Muharrir Mukhlis


BUKA SOSIALISASI ANTI KORUPSI, SEKPROV: INTEGRITAS BUTUH KEBERANIAN

Makassar — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk divisi pencegahan melakukan sosialisasi pencegahan anti korupsi di tengah jajaran Pemprov Sulsel, Kamis (29/8/2019) yang difasilitasi oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sulsel di Kampus I BPSDM Sulsel, Jl Sultan Alauddin Makassar.

Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulsel Dr. Hayat Gani menyampaikan dalam sambutannya bahwa korupsi adalah core issue yang harus menjadi tanggung jawab seluruh pihak untuk memeranginya.

“Di Pemprov Sulsel ini kami berharap korupsi harus menjadi sesuatu yang kita harus singkirkan jauh jauh. Tidak boleh lagi menjadi sesuatu yang selalu terjadi di jajaran Pemprov Sulsel,” ujar Hayat Gani.

Hayat Gani di depan para peserta sosialisasi meminta kepada seluruh pejabat dan staf di Pemprov Sulsel untuk selain mampu menjaga integritas, jujur tetapi juga harus memiliki keberanian.

“Jangan hanya jujur dan memiliki integritas. Tapi kita harus berani. Berani mengatakan tidak dan berani mengatakan benar jika itu memang benar dan salah jika memang itu salah,” ujar Hayat.



Sabtu, 31 Agu 2019, 09:45:44 WIB Oleh : Muharrir Mukhlis 296 View
BPSDM SUMBAR BELAJAR DI BPSDM SULSEL
Sabtu, 17 Agu 2019, 09:45:44 WIB Oleh : Muharrir Mukhlis 164 View
BPSDM SENAM MAUMERE USAI UPACARA
Sabtu, 17 Agu 2019, 09:45:44 WIB Oleh : Muharrir Mukhlis 134 View
UPACARA HUT RI BPSDM BERLANGSUNG HIKMAT

Tuliskan Komentar